Lazada Indonesia

Sunday, April 27, 2014

Game Android Pilihan 21 – 27 April 2014

Brave Frontier
Brave Frontier
Game pertama pembuka edisi minggu ini adalah Brave Frontier, yaitu sebuah game bergenre RPG atau role playing game yang menawarkan sensasi permainan virtual yang sangat berbeda. Pemain di sini dituntut untuk terus mengumpulkan power dengan mengalahkan musuh yang menjadi lawannya.
Game ini sangat populer di Jepang dan Korea, namun Anda bisa ikut bergabung menjadi bagian dari tim dan menyelesaikan setidaknya 100 misi yang berbeda, menjelajah dunia Grand Gaia dan mengumpulkan poin hingga menjadi yang terbaik. Anda dituntut untuk memiliki perangkat yang oke untuk dapat menikmati permainan.

Catzy Frenzy: Bubble Crush

Catzy Frenzy - bubble crush
Sedang mencari game penghilang stress? Game Catzy Frenzy: Bubble Crush ini bisa jadi salah satu pilihan. Di permainan ini Anda hanya perlu untuk mengikuti perintah yang diberikan, tapi memang teka-teki sebagai tantangan utamanya bukan perkara mudah untuk dipecahkan.
Fitur game lain yang ditawarkan berupa menembak balon, cara mainnya sangat mudah bahkan di percobaan pertama pun Anda dapat langsung memahami gameplay yang ditawarkan.

Dragons of Atlantis: Heirs

Dragons of Atlantis
Game Android pilihan selanjutnya adalah Dragons of Atlantis, di mana pemain ditantang untuk membangun sebuah kerajaan dan melindungi rakyatnya dari serangan naga yang ganas dengan memanfaatkan naga dengan kemampuan yang unik. Anda dapat pula melakukan kustomisasi naga sehingga sesuai dengan apa yang Anda inginkan. 
Anda dapat pula bekerjavsama dengan pemain lain secara online dan mengatur strategi untuk mengalahkan musuh. Tampilan 3D yang super jernih memberikan kemudahan tersendiri terutama untuk mengatur naga dan mengorganisir bangunan.

One For Eleven

One For Eleven
Rasakan sensasi menjadi manajer sebuah klub sepakbola dengan menjajal game One For Eleven ini. Semua peran manajer dapat Anda mainkan di game ini misalnya merekrut pemain, mengatur program latihan, membuat tim, memilih lawan dan sebagainya. Tim yang Anda asuh nantinya akan berlaga di semua kompetisi, sehingga dibutuhkan kecerdasan untuk mengatur sebuah tim agar tak keteteran mengarungi musim yang berat.
Anda dapat pula mengatur jadwal pertandingan persahabatan dengan teman lain untuk meningkatkan kemampuan tim. Ada banyak fitur lain yang hanya bisa Anda dapatkan dengan menjadi bagian dari komunitas One For Eleven.


Clumsy Ninja

Clumsy Ninja
Bantu Ninja ini menemukan Kira dengan cara melatihnya berbagai trik-trik baru. Semakin sering Anda latih Ninja Anda akan semakin mahir. Uniknya, Ninja di permainan ini dapat merasakan, mengendus, bergera dan bereaksi unik. 
Tapi sebelum benar-benar menjadi seorang ninja, Anda harus ajarkan teknik beladiri yang mumpuni. Bantu ia untuk mempelajari gerakan-gerakan baru dan mendapatkan sabuk baru yang menandakan kemampuannya yang semakin baik. Jika kemampuannya sudah oke, Anda bisa mengajaknya menjelajah ke lokasi yang berbeda, bertemu karakter baru dan menyelesaikan tantangan demi tantangan.
Di permainan ini Anda berperan layaknya orang tua yang membesarkan seorang anak, namun ia mempunyai misi sebagai ninja sehingga tantangannya akan lebih terasa berbeda dibandingkan memelihara hewan atau robot.

sumber: trenologi.com

0 comments:

Post a Comment