Lazada Indonesia

Friday, April 25, 2014

Baldur's Gate Enhanced Edition v1.3

Selama Anda ingat , pandangan Anda tentang dunia telah terbatas pada dinding dijaga ketat dari Candlekeep . Bapak angkat Anda , Gorion , telah melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk melindungi Anda dan membuat Anda keluar dari bahaya .

Semua itu akan berubah . Dipaksa untuk meninggalkan rumah Anda secara misterius , Anda menemukan diri Anda ditarik ke dalam konflik yang memiliki Sword Coast di ambang perang . Kekurangan zat besi yang tidak diketahui asalnya mengancam untuk terjun kota Gerbang Baldur ke dalam konflik dengan Amn . Sementara itu, ada sesuatu yang lain di tempat kerja , jauh lebih jahat daripada yang Anda bahkan dapat mulai untuk mengerti ...

Sejak dirilis pada tahun 1998 , saga klasik ini misteri , intrik , dan petualangan telah menetapkan standar untuk Dungeons & Dragons ™ Roleplaying permainan komputer . Sesuaikan sifat pahlawan Anda dan kemampuan , merekrut partai sekutu berani , dan menjelajahi sudut-sudut yang jauh dari Sword Coast dalam pencarian Anda untuk petualangan , keuntungan ... dan kebenaran .

Baldur 's Gate: Edition Peningkatan berisi aslinya 60 jam epik , serta ekspansi berikut :

* Tales of the Sword Coast: Jelajahi dongeng Durlag Tower dan lokasi lebih dari Baldur asli Gerbang ekspansi .
* The Black Pits : Anda telah ditangkap dan dipaksa untuk bertarung di arena Baeloth yang mengagumkan . Sebuah segudang monster menunggu , serta tak terhitung petualang lain yang mengalami nasib yang sama . Melukai, membunuh , dan menganiaya cara Anda untuk kebebasan ... jika Anda bisa!
* Temukan perbaikan yang tak terhitung jumlahnya telah kami buat ke game asli , termasuk font - resolusi tinggi , antarmuka yang lebih baik , zooming dinamis , dan banyak lagi!

Gerbang Baldur 's : Peningkatan Edition juga menawarkan konten premium tersedia untuk pembelian berikut :

* Saudara Lost: Lend bantuan Anda untuk Rasaad yn Bashir , biarawan Sun Soul, karena ia gerusan Cloud Peaks mencari saudaranya yang hilang .
* Neera dan Red Wizards : Save mage liar Neera dari intrik kejam Thay yang ditakuti Red Wizards .
* Path of the Bloodied : Bergabung dengan bajingan Dorn Il - Khan dalam mengambil balas dendam terhadap orang-orang yang mengkhianati Yesus di Luskan .
* Gallery of Heroes : menata kembali karakter Anda dengan sebelas pernah dilihat sebelumnya karakter potret dari diakui artis Icewind Dale Jason Manley !
* New suara profesional dicatat set untuk memilih dari untuk lebih menyesuaikan karakter Anda.

Required Android O/S : 3.0+

Screenshots :
Baldur's Gate Enhanced Edition - screenshotBaldur's Gate Enhanced Edition - screenshotBaldur's Gate Enhanced Edition - screenshot

Download : 2.3Gb APK+OBB
Adreno and Mali APK

Adreno And Mali OBB: Part1  Part2  Part3  Part4  Part5  Part6  Part7  Part8  Part9  Part10  Part11  Part12

PowerVR APK

PowerVR OBB: Part1  Part2  Part3  Part4  Part5  Part6  Part7  Part8  Part9  Part10  Part11  Part12

Tegra APK

Tegra OBB: Part1  Part2  Part3  Part4  Part5  Part6  Part7  Part8  Part9  Part10  Part11  Part12

0 comments:

Post a Comment