Lazada Indonesia

Friday, April 4, 2014

Game Android Pilihan 16 – 22 Maret 2014

Kolom game Android pilihan sudah memasuki edisi yang ke-27, artinya sudah 6 bulan lebih TRL menemani akhir pekan sobat dengan sejumlah game Android dari berbagai kategori. Kebersamaan ini tentunya sebuah pencapaian yang istimewa dan tak lain berkat dukungan sobat yang terus setia menjadi pembaca TRL khususnya kolom game Android pilihan.
Untuk minggu ketiga Maret ini, TRL akan menghadirkan 5 game Android dari berbagai kategori.Game apa saja? Mari kita lihat:

Catch the Candies

Catch the Candies
Game pembuka edisi minggu adalah Catch the Candies, konsepnya game puzzle di mana sebagai pemain tugas Anda adalah memberi makan beberapa ekor hewan berupa permen. Latarnya Anda berada di pabrik permen.
Target dari game ini tidak sulit, tetapi juga dibutuhkan kecerdasan pemainnya. Permen yang dilemparkan nantinya akan memantul ke segala arah dan membentur benda-benda yang berbeda bentuk. Setiap benturan akan menjadi poin sebelum akhirnya meluncur ke dasar dan dimakan oleh hewan yang sudah menunggu di bawah.
Game ini cukup atraktif, tidak begitu sulit dan tantangannya tak begitu istimewa tetapi lumayan menghibur. Sobat Trenogoers yang penasaran bisa langsung mencoba dengan mengunduhgame ini dari Google Play.

Final Fight

game android pilihan
Game Android pilihan kedua adalah Final Fight, tak sulit untuk menduga gameplay permainan ini.Game ini kombinasi dari Street Fighter dan The King of Fighters di mana pemain nantinya akan saling berhadapan dan saling menjatuhkan.
Di permainan ini dibutuhkan kecepatan tangan dan pemahaman akan teknik bertarung. Gamedilengkapi 10 level power untuk mengarungi medan laga, total ada lebih dari 100 level dengan 5 tempat yang berbeda.

Kung Fu Do Fighting

game android pilihan
Jika menurut Anda Final Fight kurang menantang, mungkin Kung Fu Do Fighting bisa memberikan tantangan yang Anda inginkan. Gameplay game ini hampir serupa dengan Final Fight tetapi di sini petarung akan saling berhadapan satu lawan satu hingga salah satu petarung dinyatakan kalah. Ada dua mode yang bisa dimainkan, Tournament mode dan Survival mode.
Tidak ada level yang akan ditemukan di game ini, tetapi musuh yang akan dihadapi akan terus berubah setiap kali Anda berhasil mengalahkan satu petarung. Tingkat kesulitan setiap petarung berbeda sesuai dengan jumlah kemenangan yang Anda raih.

Death Shooter 2

Death Shooter 2
Death Shooter 2 ini game kedua yang dibuat oleh ICLOUDZONE GAMES setelah sebelumnya mereka juga merilis game dengan judul yang sama dan sukses. Di level berikutnya ini sejumlah senjata dengan kemampuan dan rancangan baru dimunculkan, terdapat pula tambahan mode dan tempat, dan yang paling penting tambahan zombie baru.
Tugas Anda adalah membabat sebanyak mungkin zombie yang Anda temukan, setiap kali berhasil membunuh zombie senjata yang Anda gunakan akan semakin baik. Tampilan game ini lumayan jernih, namun dibutuhkan perangkat yang memadai untuk dapat memainkan game ini tanpa hambatan.
Respawnables
game android pilihan
Game Android pamungkas edisi minggu ini adalah Respawnables, mungkin sebagian dari Anda tak asing dengan nama ini. Game ini total sangat menyenangkan untuk dimainkan, dapatkan dimainkan secara offline ataupun online.
Untuk mode offline saja sedikitnya ada 100 misi yang harus diselesaikan oleh pemain sementara untuk mode online pemain dapat bertemu dengan ratusan pemain lainnya. Mode online dibagi lagi menjadi dua mode yaitu Free for All dan Team VS, terserah Anda mau main di mana yang paling penting Anda bisa bergembira.
Gunakan satu dari 20 pilihan senjata yang ada, kalahkan musuh dan Anda akan jadi pemilik poin dan menguasai arena permainan. Tapi game ini butuh perangkat yang mumpuni, minimal grafis Mali400 MP, Adreno 220 atau Tegra3, SGX535. CPU dual core dengan RAM 1GB.

0 comments:

Post a Comment