Lazada Indonesia

Monday, April 21, 2014

Game Android Pilihan 14 – 20 April 2014

Langsung saja, ini dia 5 game Android pilihan yang sudah dipersiapkan:

RunBot

runbot
Sensasi game endless runner kental terasa di game ini, setidaknya Anda tidak akan berhenti berlari hingga misi benar-benar tercapai. Game yang mengangkat karakter robot ini menawarkan tantangan yang tidak mudah untuk dipecahkan. Tugas Anda selain berlari menuju target juga harus mendapatkan item yang ditemukan sepanjang perjalanan. Setiap objek item yang berhasil dikumpulkan akan memberikan poin tambahan.
Robot-robot dalam game ini merupakan ahlinya parkour, untuk menantang skill-nya coba selesaikan semua tantangan halang rintang di setiap level permainan. Game ini ditawarkan secara cuma-cuma, tetapi sejumlah fitur di dalamnya dibanderol dengan harga apabila pemain berminat untuk melakukan upgrade.

Night Moto Race-Racing Moto

Night Moto Race-Racing Moto
Game Android pilihan berikutnya ini khusus untuk pecinta permainan balap motor, track balapan di malam hari memberikan tantangan tersendiri bagi penggemar tantangan berbahaya. Berbeda dengan game balap lainnya, Night Moto Race-Racing Moto ini dilengkapi dengan misi yang berbeda dan di setiap levelnya. Makin seru dengan kemunculan mobil polisi yang berusaha menghentikan aksi Anda.

Download: Google Play – Gratis

Battle Islands
Battle Islands
Ingin merasakan seramnya berada di tengah-tengah medan pertempuran? Kalau begitu coba unduh dan mainkan game Battle Islands ini. Di dalamnya Anda akan disuguhi tantangan untuk menjadi yang paling tangguh di medan peperangan melawan pasukan musuh yang super tangguh.
Anda dituntut untuk mampu membangun pasukan sekuat mungkin baik pasukan darat, laut dan udara. Menariknya game ini bisa dimainkan bersama teman untuk saling mengalahkan.

Cookie Jam

Cookie Jam
Game Android pilihan yang satu ini mengusung gameplay klasik namun tak bisa dipungkiri selalu dibanjiri peminat. Seperti apa gameplay-nya? Simple, Anda hanya harus menyusun tiga kue berbentuk dan berwarna sama untuk dapat memperoleh poin. Pemain yang berhasil mendapatkan poin tertinggi sudah barang tentu akan muncul sebagai pemimpin di papan skor.
Tampilan game cukup segar, berkat pemilihan warna yang beragam serta bentuk kue yang unik. Memainkan game klasik ini harus diakui tap pernah membosankan.

Wind-up Knight 2

Wind-up Knight 2
Sukses dengan sekuel pertama, Robot Invader kembali merilis sekuel kedua game Wind-up Knight dengan sejumlah tantangan baru yang kian mendebarkan. Sedikit berbeda dengan gamesebelumnya, Wind-up Knight 2 ini terlihat memiliki tampilan grafis yang lebih berkualitas. Dari segi permainan juga tak kalah dengan sekuel pertama.
Pengembang menambahkan 5 senjata baru yang dapat digunakan oleh pemain untuk menyelesaikan misi yang diemban. Game ini dijamin akan membuat Anda lupa waktu, untuk itu siapkan alarm agar Anda bangun dari dunia imajinasi yang dihadirkan oleh Wind-up Knight 2.

sumber : trenologi.com

0 comments:

Post a Comment