Lazada Indonesia

Monday, April 14, 2014

Aplikasi Android Pilihan 6 – 12 April 2014

Cerberus anti theft

Cerberus anti theft
Entah mengapa turis atau wisatawan kerap dijadikan sasaran aksi-aksi kejahatan khususnya penjabretan, nah jika Anda berencana berkunjung ke suatu tempat baru ada baiknya Anda persiapkan diri menghadapi situasi tersebut, caranya instal aplikasi Android Cerberus Anti Theft yang dapat membantu Anda menemukan kembali smartphone Anda jika kejadian tak inginkan menimpa Anda, misalnya itu tadi, dijambret.
Cerberus Anti Theft menawarkan berbagai fitur canggih, di mana saat kehilangan smartphonepengguna dapat melacak dan menemukan lokasi terkini melalui sistem remote. Ada tiga metode yang bisa digunakan apabila Anda telah memiliki aplikasi ini. Pertama melalui situs Cerberusapp.com, kedua melaluii pesan singkat dan ketiga melalui SIM Checker yang akan memberikan notifikasi apabila kartu SIM diganti dengan yang baru.
Dengan aplikasi ini Anda dapat mengaktifkan alarm meskipun perangkat dalam mode diam, menghapus kartu memori, menyembunyikan aplikasi ini untuk mencegah tindakan pencopotan dari sistem dan juga mengunci perangkat dengan sandi dan yang paling inovatif adalah merekam melalui microfon.

The World Clock

The World Clock
Aplikasi Android pilihan berikutnya berguna untuk menunjukkan waktu di berbagai belah dunia yang berbeda. Untuk yang gemar melancong ke luar negeri wajib mempunyai aplikasi ini karena dapat memberikan informasi perbedaan waktu yang akurat untuk berbagai keperluan misalnya di bulan puasa atau berniat menghubungi teman tentu Anda tak ingin di saat yang tidak tepat.
Aplikasi The World Clock menawarkan tiga model widget yang dapat Anda tampilkan di zona waktu manapun yang diinginkan lengkap dengan berbagai fitur lain seperti penunjuk waktu di beberapa zona berbeda dan juga konversi zona.

 TouristEye – Travel Guide

TouristEye - Travel Guide
Meski terkesan sepele namun merencanakan perjalan ternyata tidak semudah yang dibayangkan terlebih jika tempat yang Anda tuju merupakan tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Nah, aplikasi TouristEye ini menawarkan panduan perjalanan yang berbasis pengguna, di mana ada total 800.000 orang yang sudah berbagi informasi melalui aplikasi ini.
Informasi yang dibagikan nantinya akan dijadikan sumber referensi bagi pengguna baru yang ingin mengunjungi tempat tertentu. Anda pun dapat melakukan hal yang sama sehingga setiap kali ada pengguna yang hendak berkunjung ke tempat tertentu ia akan mendapatkan saran sesuai dengan tujuan wisatanya.

GO Weather Forecast & Widgets

GO Weather Forecast
Selain penunjuk waktu, wisatawan juga membutuhkan yang namanya aplikasi prakiraan cuaca. Gunanya sudah barang tentu untuk mengetahui cuaca pada hari itu atau keesokan harinya. Sehingga Anda dan keluarga dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk mengatisipasi jika memang prakiraan yang diinformasikan benar adanya.
GO Weather Forecast & Widgets secara akurat memberikan informasi prakiraan cuaca yang dapat diatur berdasarkan negara tempat pengguna berdomisili atau sedang dikunjungi, total ada 100.000 lebih lokasi yang telah dijangkau oleh aplikasi ini. Memberikan informasi cuaca secara lengkap termasuk waktu, tanggal, seperti, tinggi dan rendah suhu, angin, kelembaban, visibilitas, matahari terbit dan matahari terbenam serta peringatan cuaca buruk.

Exchange Rates

Exchange Rates
Aplikasi Android pilihan khusus untuk jalan-jalan terakhir adalah Exchange Rates yang berguna untuk mengetahui berapa nilai tukar mata uang di negara tersebut. Jangan sampai karena Anda tidak mengetahui nilai tukar yang sebenarnya mengakibatkan orang-orang yang tak bertanggung jawab mengambil keuntungan dengan menggunakan nilai yang tak sesuai dengan nilai saat ini.
Aplikasi ini secara otomatis terintegrasi dengan kalkulator guna memudahkan penghitungan. Mendukung hampir semua mata uang, selalu update dan tidak dibutuhkan jaringan internet untuk menghitung nilai tukar kecuali saat proses update nilai tukar terkini.

sumber: trenologi.com

0 comments:

Post a Comment