Lazada Indonesia

Sunday, March 23, 2014

Game Android Pilihan 23 Februari – 1 Maret 2014

Tanpa panjang lebar, berikut 5 game Android pilihan untuk minggu ini:

Stickman Downhill – Motocross

Screen Shot 2014-03-02 at 12.19.39 PM
Dalam permainan ini Anda akan menjadi seorang pembalap motocross yang kebut-kebutan untuk menuruni jalan berbukit. Meski tokoh yang Anda mainkan berbadan kurus, jangan takut untuk menggeber motor dan beratraksi. Anda juga bisa mengganti motor untuk menambah seru aksi. Jangan lupa pakai helm dan jangan sampai terjatuh.

Minigore2: Zombies

Screen Shot 2014-03-02 at 12.41.49 PM
Dalam game shooter ini Anda harus membantu John Gore untuk memerangi zombie yang secara merajalela menyerang. Ada 300 tantangan dan 7 bos yang harus Anda kalahkan. Efek grafis dan warna yang hadir akan membuat Anda betah untuk terus bertahan dari serangan zombie.

Amazing Cupid

Screen Shot 2014-03-02 at 12.27.19 PM
Game ini adalah buatan pengembang lokal, Touchten. Mengambil gameplay yang serupa dengan Flappy Bird tetapi dengan beberapa penambahan fitur yang menjadikan game ini lebih seru.
Anda bisa bermain dengan menerbangkan si cupid untuk menghindari tiang-tiang yang ada, sambil menikmati celotehan kocaknya, selain itu ada elemen kirim pesan rahasia ke teman yang menambah seru permainan.

Roly Poly Penguin


Screen Shot 2014-03-02 at 12.35.39 PM
Game casual buatan pengembang lokal bernama Arsanesia ini menghadirkan gambar dengan warna yang imut, seiumut gameplay-nya yang adalah memberi makan penguin.
Cara bermainnya bisa jadi telah akrab bagi Anda karena serupa dengan game puzzle lain, dimana Anda harus mencocokkan warna yang sama untuk mendapatkan nilai sampai batas waktu tertentu. Anda juga bisa membeli spesial fish serta mengikuti misi harian dalam game ini.

Game Pemilu 2014

GAME PEMILU 2014
Pengembang lokal yang satu ini tergolong kreatif, karena memanfaatkan momen akbar Pemilu 2014 sebagai ide untuk membuat game. Selain berbentuk permainan, pengembang tetap menyertakan informasi yang berguna terkait pemilu. Uniknya pengguna dapat bertukar informasi dan juga menyebarkan informasi terkait partai pilihan masing-masing.

sumber: trenologi.com

0 comments:

Post a Comment